Prabowo Minta Pendukungnya Balas Fitnah Dengan Kebaikan
Prabowo Minta Pendukungnya Balas Fitnah Dengan Kebaikan (Foto: Istimewa)

DENPASAR (Suaramuslim.net) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta semua pendukungnya tidak membalas jika difitnah. Jika pun harus dibalas, Prabowo mengatakan bukan dilawan dengan fitnah atau keburukan lagi.

“Kalau kita disakiti kita ksatria, kita tegar, kita tabah, kita membalas dengan budi pekerti. Dicaci maki balas dengan senyum,” kata Prabowo saat menyapa ribuan warga Bali di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3).

“Kita tidak takut difitnah, kita tidak takut diintimidasi, karena kita berada di jalan yang benar. Membela rakyat sendiri adalah sebuah kebenaran,” tegasnya.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini mengatakan, cita-citanya ingin agar rakyat Indonesia mendapatkan kehidupan yang adil dan makmur bukan tantangan. Bahkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut, fitnah dan cacian sering didapatkannya.

“Memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan adalah jalan yang mulia, kita tidak khawatir. Kalaupun kita hancur itu mulia,” tegas Prabowo.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Baca Juga :  Prabowo Sebut Penyataan Hendropriyono Rasis dan Memecah Belah

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.