Saat Megawati Enggan Salami Surya Paloh di Pelantikan DPR RI
Moemn Saat Megawati Enggan Salami Surya Paloh di Pelantikan DPR RI (Foto: Video Kompas TV)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Kabar renggangnya hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjadi perhatian publik.

Hal ini tergambar jelas saat Megawati dan Surya Paloh hadir dalam acara pelantikan DPR RI periode 2019-2024 pada Selasa (1/10) yang kemudian videonya viral diperbincangan warganet.

Seperti video yang ditampilkan Kompas TV pada Rabu (2/10). Dalam video itu terlihat Megawati yang ditemani oleh ajudannya sedang berjalan di tempat VIP tamu undangan Gedung Nusantara III. Sementara itu politisi lain seperti Ketua KOGASMA Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Surya Paloh sudah berada di lokasi tersebut lebih dahulu.

Ibu dari Puan Maharani itu kemudian berjalan masuk untuk menempati kursi tamu undangan yang telah disiapkan. Saat menuju kursinya Megawati menyalami sejumlah nama lain seperti politikus Golkar Rizal Mallarangeng, Wapres Terpilih KH Ma’ruf Amin lalu Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Namun saat melewti tempat duduk Bos Media Group Surya Paloh, Megawati terlihat enggan dan mengalihkan muka ke arah yang lain. Video itu kemudian diunggah ulang di Twitter oleh akun @Infinite0007_ dan sejumlah akun lainnya. Cuitan itu kemudian menjadi viral dan banyak di retweet oleh netizen yang lain.

Baca Juga :  Aksi Mujahid 212 Lakukan Mubahalah, Minta Jokowi Dilaknat 7 Turunan Kalau Zalim

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: MUhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.