Selamat! Laznas LMI Raih Penghargaan Fundrising Penggalangan Dana Langsung Terbaik Nasional

Selamat! Laznas LMI Raih Penghargaan Fundrising Penggalangan Dana Langsung Terbaik Nasional

Laznas LMI Raih Penghargaan Fundrising Penggalangan Dana Langsung Terbaik Nasional
Direktur marketing dan kemitraan laznas LMI, Ozi Riyanto.

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (LAZNAS LMI) kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini Laznas LMI menjadi meraih penghargaan fundrising penggalangan dana langsung terbaik nasional dari Institut Fundrising Indonesia (IFI).

Direktur Marketing dan Kemitraan Laznas LMI, Ozi Riyanto mengatakan acara IFI ini memacu semangat Laznas LMI untuk berlomba-lomba dalam kebaikan lagi.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memacu semangat bagi lembaga-lembaga lain untuk mengelola lembaga secara profesional dan transparan sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendonasikan dananya,” ujarnya usai menerima penghargaan, Jumat (10/7).

Ozi, sapaan akrabnya, mengajak masyarakat terus menjaga kepercayaannya kepada Laznas LMI untuk mendonasikan dananya di Laznas LMI.

“Di masa pandemi ini tidak ada ceritanya kita beristirahat, justru ini menjadi momentum bagi kita untuk giat menghimpun donasi yang sepenuhnya akan dikembalikan kepada mereka yang terdampak Covid-19, dan mereka yang berhak membutuhkan,” tegasnya.

Di sisi lain, panitia IFI yang menyelenggarakan penghargaan ini mengaku bahwa lembaga sosial ibarat darah yang sangat dibutuhkan bagi tubuh.

“Lembaga sosial ibarat seperti tubuh, mereka terus bekerja untuk kelangsungan hajat hidup manusia,” ujar Arlina F Saliman, selaku direktur IFI.

“IFI akan terus bergerak dalam kebaikan gerakan sosial untuk kemandirian organisasi membangun Indonesia,” pungkasnya.

Reporter: Chamdika Alifa
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

Wakaf

10.000 Al-Quran

Persembahkan Pahala Amal Jariyahnya untuk Orang Tua dan Keluarga Tercinta.