Selenggarakan Halalbihalal, Ini Pesan Anies Baswedan

Selenggarakan Halalbihalal, Ini Pesan Anies Baswedan
Selenggarakan Halalbihalal, Ini Pesan Anies Baswedan (Foto: Beritajakarta)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Mengawali hari pertama kerja usai cuti bersama Lebaran, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menggelar halalbihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan warga, Rabu (21/6).

Seperti yang dilansir dari beritajakarta.id, sejumlah pejabat Eselon II, III, IV, dan ASN lainnya tampak menyalami Anies-Sandi, dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah untuk saling bermaafan.

“Selamat Lebaran saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasa kita di bulan Ramadan diterima dan Insya Allah kita benar-benar kembali fitrah,” kata Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (21/6).

Menurutnya, halalbihalal ini menjadi momen untuk saling bermaaf-maafan dengan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) beserta jajarannya. Anies berharap, seluruh aparatur di Pemprov DKI Jakarta bisa saling bekerja sama dalan membangun Jakarta.

“Saya berharap kita bisa bekerja sama lebih baik lagi dalam membangun Jakarta. Mudah-mudahan kita bisa lebih disiplin, bekerja keras, dan menunaikan semua yang menjadi rencana program kita selama ini,” tandasnya.

Baca Juga :  Di Forum Da'i dan Ulama Dunia, Anies Tekankan Persatuan Dalam Keragaman

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.