Syaikh Sudais: Yakinlah, Kita Akan Kembali Beribadah di Tanah Suci!

Syaikh Sudais: Yakinlah, Kita Akan Kembali Beribadah di Tanah Suci!

Ketua Umum Dewan Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Abdurrahman as-Sudais, foto: Dok. Istimewa

MEKKAH (Suaramuslim.net) – Kepala urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Syaikh Abdurrahman As-Sudais, meyakinkan umat Islam bahwa mereka akan bisa beribadah kembali di Tanah Suci.

Dalam siaran video di berbagai platform media sosial, Selasa (28/4), dia berkata: “Dalam beberapa hari, kegundahan umat akan sirna. Kita akan kembali ke Dua Tempat Suci untuk tawaf, sai, dan berdoa di raudhah yang mulia, salawat dan salam kepada Rasulullah.”

“Segala sesuatu akan kembali, Insya Allah, sebagaimana adanya, karena negara ingin menciptakan lingkungan yang sehat dan sehat,” ujarnya menyerukan agar tidak terburu-buru dibebaskan dari pembatasan yang diberlakukan untuk tindakan pencegahan.

Sementara Kementerian Haji dan Umrah menuliskan dalam akun resminya di Twitter.

“Dengan izin Allah, dengan kepemimpinan pemerintah dan komitmen kami pada prosedur dan instruksi yang dikeluarkan oleh otoritas yang kompeten kita akan kembali ke Mekah dan membuka sekolah dan kembali untuk mengunjungi Masjid Nabawi. Di seluruh dunia. Perasaan umat Islam ada bersama kita dan mendukung kita dari mana saja.”

Sumber: Al-Arabiya

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment