Tanggapi Hashim, Sandi: Menteri Kabinet Jokowi Juga Bisa Kami Libatkan

Tanggapi Hashim, Sandi: Menteri Kabinet Jokowi Juga Bisa Kami Libatkan

Tanggapi Hashim, Sandi: Menteri Kabinet Jokowi Juga Bisa Kami Libatkan
Cawapres no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Istimewa)

MAKASSAR (Suaramuslim.net) – Di sela-sela kampanye di Makassar, calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menanggapi perihal pernyataan Ketua Humas dan Media BPN Hashim Djojohadikusumo terkait struktur kabinet jika dirinya menang. Menurut Sandi, Prabowo-Sandi akan mengangkat putra putri terbaik bangsa untuk menjadi menteri.

“Saya belum mendengar pernyataan langsung Pak Hashyim. Tapi saya yakin maksud Pak Hasyim tidak seperti yang diberitakan media. Sebab, di kami saat ini masih fokus pada pemenangan.” Kata Sandiaga Uno, Senin (01/03).

“Membangun bangsa ini perlu kerja sama. Tidak bisa sendiri. Karena itu, jika Allah berikan amanah kepada Prabowo-Sandi, Insya Allah kami akan pilih putra-putri terbaik bangsa untuk mengisi kabinet. Bisa dari kader partai, maupun non kader partai. Yang terpenting ahli di bidangnya dan berpihak pada rakyat,” lanjutnya.

Sandi juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan memilih menteri-menteri kabinet Jokowi saat ini untuk mengisi posisi menteri di pemerintahannya.

“Bahkan, tidak menutup kemungkinan, Prabowo Sandi juga akan melibatkan menteri-menteri yang ahli di kabinet Pak Jokowi. Kalau memang bagus, tidak korupsi, meskipun berbeda haluan politik, asalkan berpihak pada rakyat, kenapa tidak kita bekerja sama membangun bangsa?!” Katanya lagi.

“Seperti selalu Pak Prabowo sampaikan, perjuangan ini bukan tentang Prabowo, Sandi, atau partai partai pendukung. Ini perjuangan rakyat Indonesia. Tentang membangun Indonesia adil makmur.” Tandas Sandi.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

Wakaf

10.000 Al-Quran

Persembahkan Pahala Amal Jariyahnya untuk Orang Tua dan Keluarga Tercinta.