Teuku Wisnu Banyak Yang Bercelana Cingkrang dan Bercadar Baik-baik
Mantan pesinetron yang kini sudah banyak menghabiskan waktu di acara-acara kegamaan Teuku Wisnu mengaku selama ini tidak bermasalah dengan orang yang bercelana cingkrang dan bercadar. (Foto: istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Mantan pesinetron yang kini sudah banyak menghabiskan waktu di acara-acara kegamaan Teuku Wisnu mengaku selama ini tidak bermasalah dengan orang yang bercelana cingkrang dan bercadar. Hal ini disampaikannya saat menanggapi pertanyaan wartawan terkait rencana Menteri Agama Fachrul Razi yang melarang celana cingkrang dan cadar di instansi pemerintah.

“Waduh, jujur ya nggak bisa komen dulu nih. Takut salah-salah juga ngomongnya,” katanya setelah acara ‘Kajian Musawarah Bersama Ustaz Abdul Somad’ di Masjid Raya Residences, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (05/11).

Suami dari artis Shiren Sungkar ini mengaku selama ini dia banyak menemukan orang yang bercelana cingkrang maupun yang bercadar baik-baik semua.

“Cuma intinya ada saudara-saudara saya yang seperti itu (bercelana cingkrang atau bercadar). Maksudnya dalam arti yang bercadar juga ada, baik-baik saja alhamdulillah. Yang tidak bercadar juga nggak apa-apa. Maksudnya istri saya juga tidak bercadar gitu kan,” kata Teuku Wisnu.

“Tapi intinya baik yang bercadar maupun tidak bercadar yang saya temui selama ini alhamdulillah baik-baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya, yang cingkrang juga saya. Tapi alhamdulillahlah semuanya baik-baik saja,” terangnya.

Baca Juga :  Muswarah Besar Pemuka Agama Hasilkan 6 Etika Kerukunan Antar Umat Beragama

Menteri Agama Fachrul Razi membuat pernyataan yang melarang celana cingkrang hingga cadar ada di lingkungan instansi pemerintahan. Hal itu pun mengundang polemik di kalangan masyarakat.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.