YOGYAKARTA (Suaramuslim.net) – Dua hari tersisa, serangkaian acara Muslim United #2 dipindah ke masjid Jogokariyan. Hal ini disebabkan karena alasan tertentu.

“Acara dipindah di masjid Jogokariyan sampai selesai bersama dengan stan-stannya. Namun ada juga stan yang masih di Masjid Gede Kauman, kami persilakan, untuk semua stan akan kami atur ulang terkait negosiasi,” ujar salah satu panitia yang tidak mau disebutkan namanya kepada Suaramuslim.net, Sabtu (12/10).

Sebelumnya, Jumat (11/10), beredar kabar bahwa pihak takmir Masjid Kauman dan panitia Muslim United didatangi beberapa orang untuk koordinasi terkait kelanjutan acara.

“Maaf kami belum bisa menginfokan, kami silent terlebih dahulu, namun kami tidak mengalami persekusi dari siapa pun, ini murni untuk kebaikan bersama,” tambahnya.

Di lain sisi, acara yang tersisa ini tidak batal hanya saja tempat dipindah.

“Kita akan mengakomodasi seluruh peserta yang ada di Masjid Kauman untuk mengikuti acara di Masjid Jogokariyan. Semuanya kita fasilitasi,” pungkasnya.

Muslim United diagendakan berlangsung selama tiga hari dari 11, 12, 13 Oktober 2019. Mengusung tagline #SedulurSaklawase, agenda besar umat Islam ini akan diisi oleh pembicara-pembicara kondang nasional seperti Ustaz Abdul Somad, Adi Hidayat, Hanan Attaqi, dll. Juga muslim expo, temu komunitas muslim, aktivitas sosial, bazar makanan dan kids corner.

Baca Juga :  Felix Siauw: Muslim United Indikasi Kebangkitan Umat

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.