Massa FPI demonstrasi di depan kantor DPRD DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Massa yang tergabung dalam organisasi Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat (08/03) yang terletak di Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat.

Aksi maasa ini dilakukan untuk mendukung gubernur DKI Jakarta yang ingin menjual saham di perusahaan bir PT Delta Tbk namun terganjal oleh DPRD DKI Jakarta yang menolak penjualan saham tersebut.

Massa mempertanyakan kebijakan DPRD yang menghalangi Anies Baswedan untuk menjual saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan bir PT Delta TbK.

“Gubernur DKI punya tujuan dan niat baik, yang punya amanah dan benar-benar siddiq menjalankan amar ma’ruf nahi mungkar bahwa saham bir ini dijual kenapa wakil-wakil rakyat di gedung ini menghalangi?” Kata salah seorang demonstran yang berorasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta.

Sebelumnya ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi dari partai PDIP menolak untuk menjual saham bir tersebut. Ia menilai penjualan saham bir tidak punya nilai keuntungan bagi Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga :  SKT Ormas FPI, Kemendagri: Belum Ambil Keputusan Terkait Perpanjangan

Reporter: Ali Hasibuan

Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.