Respek Pahlawan, Nongkrong Bareng UHA Dihadiri 30 Ribu Anak Muda
Ribuan anak muda bersiap untuk melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah. (Foto: Suaramuslim.net)

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Move On Fest bersama Ustaz Hanan Attaqi spesial Hari Pahlawan sukses menghadirkan sekitar 30 ribu anak muda yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya, mereka berbondong-bondong untuk ikut serangkaian acara termasuk puncaknya malam ini, Sabtu (10/11) yang diagendakan untuk menghormati jasa para pahlawan.

Acara dibagi menjadi tiga bagian. Fase main bersama komunitas di sore hari, fase manfaat setelah Maghrib hingga Isya, dan fase respek sebagai acara puncak yang dilaksanakan pada nanti malam jam 21.00 WIB.

Acara ini lebih banyak dihadiri anak muda dibanding acara Ngabuburide bersama Ust Hanan pada bulan Ramadhan.

“Ini acara yang kedua bersama Ust Hanan, selain ngabuburit ketika puasa bulan Mei. Kali ini menghadirkan lebih banyak peserta dibanding bulan puasa, sekitar 20 ribu anak muda yang hadir, sekarang sekitar 30 ribu,” ujar Erick selaku ketua serangkaian kegiatan ini.

Dari pantauan Suaramuslimdotnet, Ustaz Hanan Attaqi tiba di lokasi sekitar jam 14.30 yang diikuti beberapa rombongan bikers menggunakan Vespa. Setelahnya banyak yang mendekat dan foto bersama.

Baca Juga :  Dua Ustadz Hijrah Membuka Muslim United di Yogyakarta

Para peserta yang hadir bukan hanya dari Surabaya, namun juga dari luar Surabaya seperti Pasuruan, Sidoarjo dan Gresik. Mereka antusias untuk melihat dan belajar langsung bersama Ustaz Hanan Attaqi.

“Ya, Alhamdulillah banyak yang hadir, kami ingin anak-anak muda ini bisa menghargai para pahlawan di Hari Pahlawan dan hari lain. Selain itu juga berharap bisa main bersama dan yang terpenting bisa belajar Islam bersama,” pungkas Erick.

Reporter: Teguh Imami

Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.