Mardani : Anies Sandi Berhutang Besar Pada Umat Islam

46
Anies Sandi bersama Mardani Ali Sera (Foto: suarajakarta.co)

JAKARTA (suaramuslim.net) – Kontribusi umat Islam terhadap kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI tidak dapat dipungkiri. Demikian ungkap Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI, Mardani Ali Sera kepada suaramuslim.net.

Mardani mengatakan Anies Sandi perlu diingatkan bahwa kemenangan di Pilkada DKI adalah kemenangan umat, bukan kemenangan pribadi atau PKS dan Gerindra.

“Kalau dihitung-hitung saat Pilkada DKI kita tak punya media, dana tak ada, atas izin Allah umat bergerak mendukung Anies Sandi hingga bisa menang di Pilkada DKI, maka Mas Anies dan Bang Sandi berhutang besar pada umat Islam” kata Mardani.

Mardani berharap kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk bisa membayar hutang besar mereka kepada umat Islam dalam waktu 5 tahun selama menjabat.

“Permintaan kami ke Anies Sandi hanya satu yaitu Izzul Islam wal Muslimin (kemuliaan Islam dan Muslimin), itu hutang besar Anies Sandi kepada umat dan harus komitmen diwujudkan dalam 5 tahun ini” ujar Mardani.

Mardani menyebut penutupan Alexis adalah awal yang baik dalam menegakkan Izzul Islam wal Muslimin di DKI Jakarta.

“Penutupan Alexis ini awal yang baik karena menutupnya tidak mudah, ada backing politik dan ekonomi termasuk pemasukan pajak 2,5 M sebulan dari Alexis, ini bukti komitmen Anies Sandi terhadap umat. Selain itu Bang Sandi juga mengumandangkan kembali adzan di Balai Kota DKI, Pemprov DKI juga saat ini sedang mensertifikasi musholla dan madrasah agar ke depan dapat ditopang pendanaannya” jelas Mardani.

Mardani juga memohon doa kepada umat Islam di seluruh Indonesia agar Anies Sandi amanah melaksanakan tanggung jawab kepada umat dalam memimpin DKI Jakarta.

Reporter : Ahmad Jilul Qur’ani Farid

Editor : Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here